Voting

Rabu, 29 Februari 2012

Pengalaman Terindah Selama di SMPN 8 YK

Haii teman-teman :)) Aku mau cerita tentang pengalamanku waktu kelas 8 nih, ini dia ceritanyaaaaaa

   Dulu awal kelas 8, aku masuk di 86 dan waktu itu wali kelasnya Pak Is. Jujur dulu waktu awal masuk kelas 8 aku ngerasa gak betah, soalnya aku harus pisah sama temen-temen kelas 7. Tapi setelah beberapa bulan kemudian aku ngerasa betah. Aku ngerasa beda banget waktu di kelas 8. Temen-temen di 86 beda banget sama temen-temen di 76 dulu. Di 86 orang-orangnya lucu-lucu, gokil-gokil, pinter-pinter dan friendly banget.
    Dulu di kelas 8 aku jejer Anin. Aku sama temen-temen sering manggil dia mama Anin, soalnya  dia orangnya baik, pinter, rajin, gak pernah marah, pokoknya baik banget lah. Dulu aku juga deket sama anak-anak cowok. Mereka lucu,baik,enak diajak ngobrol. Di 86 anaknya juga jail-jail lho, jadi hampir setiap hari bisa ketawa terus liat anak-anak yang sering jail. Contohnya kayak Nadya, Sausan, Bagus, Ulin, Gallant, Aang, Ihza.
    Oiya, waktu kelas 8 semester 1 ketua kelasnya Ulin lho hehe. Tapi waktu semester 2 dia diganti sama Chandra. Waktu class meeting semester 1, 86 pernah juara kebersihan kelas (tapi lupa juara berapa). Itu bukti bahwa 86 anak-anaknya kompak :D
    Waktu class meeting semester 2, 86 ikut lomba masak, fotogenic, basket sama futsal. Aku, Noura, Nadya, Aul, Akis, sama anak cewek yang lainnya ikut lomba masak. Waktu lomba kita buat ''Udang Selimut Tahu" sama "Es Buah''. Aku sama temen-temen masaknya banyak soalnya buat dibagiin sama anak laki-laki juga. Waktu masak kita kompak banget dan hasilnya pun juga enak, aku salut banget sama mereka hehe.
    Waktu lomba fotogenic yang ikut Nisa sama Juna. Terus untuk yang ikut basket aku lupa siapa aja hehe T.T. Tapi kalo lomba futsal aku gak bakalan lupa yang ikut siapa aja, soalnya lomba ini yang paling seru dan 86 mendapat juara pertamanyanya hehe:D. Yang ikut lomba futsal ada Ulin, Bagus, Gallant, Aang, sama Ihza. Oiya,waktu anak cowok main futsal, anak-anak cewek gak langsung pulang, tapi mereka ikut nyemangatin. Aku sama temen-temen teriak-teriak gak jelas, tepuk tangan, yaampun itu kompak banget, aku ngerasa 86 paling kompak ya waktu itu wkwk #lebay ya. Akhirnya waktu final (lupa lawan kelas berapa) 86 jadi juara pertamanya. 
     Buat ngerayain kemenangannya, aku sama temen-temen buat rencana untuk jalan-jalan. Di kelas kita berembug dan akhirnya kita mutusin buat jalan-jalan ke tempat yang deket dan murah, yaitu ke Bonbin. Pasti kalian mikirnya "alah cuma ke bonbin aja". Walaupun cuma ke Bonbin tapi kalo satu kelas bisa bareng-bareng rasanya seru banget wkwk:D. Oiya ini aku ada sedikit foto waktu aku sama 86 jalan-jalan ke Bonbin........


                                                                         86:D

                                                                         86:)                                                             


                                                        Viyak,Dyah,Aku,Nisa,Akis                                     


                                                             Delapan Enam:)                

     Oiya, itu dulu ya temen-temen cerita pengalaman terindah selama aku di SMPN 8 YK. Semoga di akhir-akhir kelas 9 ini, aku dapet pengalaman yang lebih indah dari pengalamanku di kelas 8 :)) Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar